Jasa SEO Google

Prediksi Bola Lazio VS Juventus

Posted by Unknown Selasa, 29 Januari 2013 0 comments
Prediksi Bola Lazio VS Juventus - Setelah rekor 16 kali berturut-turut tidak kalah terhenti di akhir pekan lalu, Lazio akan melanjutkan musimnya tengah malam nanti, menghadapi tim yang sudah lama susah mereka kalahkan: Juventus.

Ketika takluk 0-1 dari Chievo di pertandingan Serie A hari Sabtu lalu, di kandangnya sendiri, Lazio kembali di titik "nol". Sebelumnya mereka superior karena tidak terkalahkan dalam 16 laga secara beruntun di semua kompetisi.
 
Berdasarkan Prediksi Bola, sejatinya tim besutan Vladimir Petkovic itu masih berpeluang menyabet trofi di tiga kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Selain dua domestik, mereka juga masih bertahan di Eropa, dan akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di putaran kedua pada tengah Februari.

Di liga, Lazio juga masih dalam posisi cukup kuat. Mereka ada di peringkat tiga klasemen sementara, hanya terpaut tiga poin dari Napoli dan enam angka dari Juventus, sedangkan kompetisi masih ada 16 pekan lagi.

Di Coppa Italia, Lazio sudah mencapai babak semifinal, dan mereka juga dalam situasi yang "positif". Di leg pertama di Turin, Miroslav Klose dkk. menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Stefano Mauri menjadi pahlawan "Si Elang" lewat gol penyamanya di menit 86.

Meski demikian, skor 1-1 tidaklah aman bagi kedua tim yang akan bertemu lagi malam ini, atau Rabu (30/1/2013) dinihari WIB di Olimpico. Tapi sebagai tuan rumah, tifosi Lazio tentu berharap mereka mendapatkan sebuah keuntungan tersendiri.

Paling tidak, mereka tak ingin tim kesayangannya merana dua kali di markasnya sendiri, hanya dalam kurun empat hari. Kekalahan dari Chievo bisa cepat dilupakan apabila mereka bisa menyingkirkan La Vecchia Signora -- dan lolos ke babak final Coppa.

Hanya saja Lazio punya sedikit masalah. Mereka memang selalu bisa membawa hasil seri dari dua lawatannya di Juventus Arena di musim ini -- di liga mereka bermain 0-0 pada 17 November. Akan tetapi, I Biancocelesti sudah lama pula tak bisa menundukkan rivalnya itu.

Dari sembilan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, tidak sekalipun Lazio mengalahkan Juve. Sebaliknya, mereka kalah sampai enam kali.

Kapan terakhir kali Lazio menang atas Bianconeri? Pada 23 April 2009, di Turin, dengan skor 2-1.

Menariknya, kemenangan itu terjadi di (leg II) babak semifinal Coppa Italia, yang meloloskan Lazio ke babak final, dan kemudian tampil sebagai juara dengan menaklukkan Sampdoria lewat adu penalti -- dan itulah kali terakhir Lazio meraih piala.

0 comments:

Posting Komentar