Jasa SEO Google

Berita Bola Timnas Indonesia Terbaru 2013

Posted by Unknown Selasa, 29 Januari 2013 0 comments
Berita Bola Timnas Indonesia Terbaru 2013 - Indonesia menerima cukup banyak ajakan bertanding (invitation) dari klub-klub Eropa. Setidaknya ada lima klub top Benua Biru yang dijadwalkan mengunjungi Indonesia dan bertanding di sini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, dalam keterangannya kepada wartawan Berita Bola di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2013) sore WIB. Tur klub-klub Eropa itu ke Indonesia rencananya akan dilakukan dalam rentang waktu Mei-Juli 2013.

Kelima klub Eropa yang dijadwalkan mengunjungi Indonesia itu adalah Arsenal, Hamburg, AS Roma, Juventus, dan Liverpool. Namun, sejauh ini baru Arsenal dan Hamburg saja yang sudah mengonfirmasi tur mereka ke tanah air.

Arsenal akan menghadapi Indonesia Selection pada 31 Mei 2013. Sementara itu, Hamburg dan AS Roma akan menjajal klub lokal, Persebaya Surabaya, pada 23-28 Mei.

Juventus selama di Indonesia dijadwalkan melakoni laga melawan Indonesia Selection dan Malaysia pada 27 Mei-1 Juni. Memasuki bulan Juli, tepatnya tanggal 21, giliran Liverpool yang akan jadi lawan Indonesia Selection.

Selain klub-klub tersebut, tim nasional Belanda juga direncanakan hadir di Indonesia pada 7 Juni mendatang. Mereka dikabarkan akan membawa sejumlah bintang utamanya, seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar, dan Dirk Kuyt.

Agenda klub-klub Eropa di Indonesia:
23-28 Mei 2013: Hamburg SV, AS Roma dan Persebaya
27 Mei-1 Juni 2013: Juventus, Malaysia, dan Indonesia Selection
31 Mei 2013: Arsenal - Indonesia Selection
21 Juli 2013: Liverpool - Indonesia Selection

0 comments:

Posting Komentar