Jasa SEO Google

Pemakaian Cream Pemutih Wajah

Posted by Unknown Selasa, 15 Mei 2012 0 comments
Pemakaian Cream Pemutih Wajah baik bagi perempuan maupun laki-laki harus dilakukan dengan cermat dan tidak asal termakan oleh merek atau promosi produk pemutih. Kecocokan dengan karakter kulit dan juga warna kulit secara umum mesti diperhatikan. Misalnya untuk kulit sensitif atau alergi terhadap zat tertentu maka mesti berhati-hati dengan melihat terlebih dahulu kandungan yang ada pada cream pemutij wajah yang akan anda pakai.

Begitupun dengan warna kulit. Jika warna kulit anda memang benar-benar hitam, maka akan menjadi langkah 'salah' jika anda memaksanakan jika anda ingin memutihkannya. Karena akan terlihat aneh jika wajah anda putih tapi bagian lain tubuh anda tetap berwarna hitam. Hehe... Kecuali jika anda memutihkannya sekalian atau semua anggota tubuh anda.

Kini banyak sekali merek dan produk cream pemutih wajah yang beredar dipasaran. Mana yang terbaik, tentu kembali pada kebutuhan anda. Terutama pada karakter kulit dan kemampuan finansial anda. Produk yang bagus tidak selalu harus bermerek terkenal dan berharga mahal, tapi produk yang bagus adalah relatif, dengan kata lain relatif tergantung pada kebutuhan kulit wajah anda.

0 comments:

Posting Komentar