Jasa SEO Google

Foto Armand Maulana GIGI

Posted by Unknown Minggu, 11 Maret 2012 0 comments

Inilah foto vokalis band Gigi Armand Maulana. Vokalis yang memiliki kualitas suara, skill musik, pengalaman dan karismatik. Armand Maulana.

Armand Maulana (Tubagus Armand Maulana) (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1971; umur 40 tahun) adalah seorang vokalis dari sebuah kelompok grup musik papan atas Indonesia bernama Gigi. Ia adalah adik kandung dari penyanyi dan pembawa acara Indonesia Nita Tilana. Sejak kecil Armand sudah mencintai musik. Ketika ia duduk di bangku SD, Armand pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club, sebuah kelompok penggemar kelompok musik rock Genesis. Ia juga pernah menjadi anggota kelompok teater musikal pada saat SD. Menginjak SMP di pertengahan tahun 1980-an saat musik jenis fusion mulai membahana. Armandpun ikut mengoleksi album-album jazz, fusion dan sejenisnya. Armand mendapati kemampuan vokalnya sebagai bakat alamiah, dan ia tidak pernah mengikuti pendidikan olah vokal baik formal maupun informal.

Ia adalah vokalis dari band yang bisa disebut sebagai salah satu band legendaris Indonesia yang paling berpengaruh, selain Godbless, Slank, Koesplus, Dewa19, dll.

http://goyangkarawang.com/2012/02/5-band-legendaris-indonesia-yang-paling-berpengaruh/

 

Foto Armand Maulana GIGI

0 comments:

Posting Komentar